Rabu, 06 April 2011

T4 TASKMASTER PART 4






Revised Building - Part 3
http://dev.travian.org/?p=347

Pasar

Hanya ada beberapa perubahan untuk Pasar. Akan ada beberapa fitur ditambahkan pada tahun 2011 seperti membatasi penawaran hanya untuk aliansi dan sekutu atau menyembunyikan penawaran dari aliansi saat perang. Tetapi karena kami ingin meluncurkan Travian 4 tepat waktu, fitur-fitur tersebut tidak ada dalam jadwal kami, dan akan ditambahkan nanti.
Permintaan dari pemain kami untuk membuat indikator untuk setiap sumberdaya
Pada Travian 4 kamu dapat melihat berapa banyak (dalam presentase) setiap sumberdaya yang kamu perdagangkan dalam beberapa jam terakhir. Kami juga telah menambahkan suku yang menawarkan penawaran, dengan kode-warna untuk setiap penawaran. 1:1 atau lebih penawaran akan ditampilkan dengan warna hijau, 1:1 hingga 1:1.5 penawaran akan ditampilkan dengan warna kuning. dan semua penawaran lebih dari 1:5 akan ditampilkan dengan warna merah.
Quote:
Marketplace
There are only some few adjustments for the Marketplace building. There might be more features added in 2011 like limiting the trade offers to your own alliance and confeds or to hide offers from alliances at war. But since we want to launch Travian 4 in time, those features are currently not within our schedule and will – most likely – be added later.
One wish from our players was to setup some sort of “rarity indicator” for each resource.
In Travian 4 you will be able to see how many percentage of each resource type got traded during the last couple of hours. We also added the tribe of the player who offered the trade, along with a color-code for each offer. 1:1 or better trade offers are printed in green, 1:1 to 1:1.5 offers are printed in yellow and all offers above 1:1.5 are printed in red.
Titik Temu
Kami akan menambah beberapa fitur untuk memperluas peninjauan pada titik temu. Mungkin akan ada penambahan fitur baru pada tahun 2011 seperti fitur penyaringan untuk hanya memperlihatkan serangan yang datang, merampok dan bala-bantuan.

  1. Beberapa bagian dari fitur ini sudah ada di Travian 3.6 – kamu bisa mewarnai serangan/perampok datang dengan berbagai kode-warna. Selain itu, sekarang bagian atasnya juga akan diwarnai untuk meningkatkan tinjauan. Kode warna tersebut yaitu:
    • Merah = Menunjukkan serangan/rampokan
    • Hijau = Datangnya bala-bantuan atau pasukan kembali.
    • Kuning = Pasukan pergi/sedang berjalan
    • Ungu = Pasukan yang datang pada oasis yang terhubung dengan desa
  2. Selain itu untuk nama desa, kamu juga akan bisa melihat koordinat desa yang mengirimu serangan, rampokan atau bala-bantuan (Usulan dari beberapa pemain untuk meningkatkan tinjauan)
  3. Titik temu kini mempunyai fitur baru. Jika semua pasukan saat akan diserang/dirampok lebih rendah dari level titik temu yg diserang (bertahan), desa yang bertahan tersebut dapat melihat tipe pasukan yang datang. Desa tersebut tidak dapat melihat berapa banyak pasukan yang datang, hanya tipenya saja. Pada gambar diatas kamu dapat melihat Spearman dan Catapult yang akan datang. Tidak ada tipe pasukan lain yang datang pada serangan itu.
  4. Saat mencoba menyerang atau merampok pemain pada pemain yang merupakan anggota aliansimu atau sekutu aliansimu atau gencatan senjata aliansimu, kamu akan mendapat peringatan.
  5. Daftar "Desa rampokan favorit" dan "Statik rampokan" akan mendapat desain baru
  6. Saat mengirim serangan dengan catapult, target yang akan dihancurkan akan terlihat di titik temu.
Quote:
Rally Point
We will setup some features to increase the overview in the Rally Point building. There might be added some more features in 2011 like filter options to show only incoming attacks, raids, reinforcements.

  1. One part of this feature was already added to Travian 3.6 – you can mark an incoming attack/raid with different colour-codes. In addition each header will also be colour-coded to improve the overview. The colour-codes for the header are:
    • Red = Opposing attack or raid
    • Green = Incoming reinforcements and returning troops
    • Yellow = Outgoing troop movements
    • Purple = Incoming troop movements on an oasis connected to this village
  2. In addition to the village name, you will be able to see the coordinates of the village sending an attack, raid or reinforcements (suggested by many players to increase the overview)
  3. The Rally Points gets a new feature. If the number of all units within an attack/raid is lower than the current Rally Point level of the defending village, the defender will see the unit types approaching his village. He will not see the exact numbers, but the unit types only. In the image above you can see approaching Spearman and Catapults. No other unit types are approaching within that attack.
  4. When trying to launch an attack or raid on a player who is a member of your alliance or a member of a confed or a member in an alliance with a non aggression pact, you will get a notice (suggested by many players to increase the overview)
  5. The “Favourite farms” list and the “raid statistics” will get a completely new design and handling.
  6. When sending an attack with catapults, the target aimed on gets shown in the Rally Point.