Rabu, 06 April 2011

SILVER

*SILVER
kini kami bermaksud mengulas cara mendapatkan silver

ada tiga + satu cara untuk mendapatkan silver

  1. pergilah berpetualang itulah yang dimaksudkan mencari, anda tidak akan selalu mendapatkan silver namun bila anda beruntung anda akan mendapatkannya dalam jumlah banyak dan itu pun artinya anda mendapatkan gold.
  2. Anda akan mendapatkan hadiah dari questmaster setelah menyelesaikan petualangan yang ke 27, itu dia 500 silver sudah terisi pada menu plus anda
  3. ada mekanisme jual beli silver (perhatikan penjelasan / gambar dibawah ini)
  4. silver bisa juga didapet dari menjual/melelang item2 yang di dapet dari petualangan hero (adventure) thanx to maling ayam



untuk 1 gold anda akan mendapatkan 100 silver, dan
untuk 200 silver anda akan mendapatkan 1 gold

tidak adil bukan? memang tidak ada yang adil pada mekanisme perdagangan di dunia ini!

adventure




Menuju Plus Menu





Plus Menu





Menu Jual Beli Gold Silver




yaaa.. perdagangan silver bisa anda dapat dari menu plus, berbeda dengan tipe T3 pada T4 ada menu tambahan yang berfungsi untuk jual beli gold silver

Quote:
Originally Posted by Godhand View Post
general questions..

apakah sistem mendapatkan oasis di T4 sama seperti T versi sebelumnya? raid mode sampe pasukan alammnya abis trus bisa di kuasai oleh hero?

nah klo ada kandang.. berarti mempermudah buat nguasain oasis doms? soalnya kan troops alamnya udah jadi hak milik.. adakah masa waktunya itu troops alamnya? ato kabur sendiri?
ya sama seperti T3 mode raid adalah mode yang digunakan untuk mendapatkan keuntungan dari oasis, bila anda membawa kandang anda akan me-raid pasukan alamnya, dan bila tidak anda akan me-raid Sumber daya alamnya.
yaa jumlah pasukan alam yang menjaga oasis tersebut akan berkurang tapi anda harus perhatikan bahwa oasis memiliki waktu regenerasi pasukan, dan itu artinya anda tetap membutuhkan pengorbanan untuk menguasai oasis.

pasukan alam selamanya milik kita sampai ada pasukan musuh yang membunuhnya atau dengan sengaja (atau tidak) anda melepaskannya, ingat pasukan alam tidak makan gandum !

Quote:
Originally Posted by Godhand View Post
di 1 desa bisa brp banyak nampung troops alam? ato unlimit? selama kuat beli kandang dan nangkepin itu troops alam?
yaaa.. belilah kandang sebanyaknya dan anda tidak akan membutuhkan pasukan bertahan yang lain, sayangnya kandang ini relatif mahal bila anda sengaja membelinya, dan lebih murah memproduksi pasukan bertahan sendiri walaupun lemah anda bisa memproduksinya terus menerus.


Quote:
Originally Posted by Godhand View Post
last question..
troops alamnya sama kek hero? ada kesehatan & regenerasinya?

maklum blom sempet maen di T4

thanks atas penjelasannya..

btw nice inpo..
pasukan alam sama seperti pasukan bertahan yang lain bukan seperti hero, mereka lebih menyerupai praetorian / phalanx / deff unit yang lain tanpa bisa anda perintahkan untuk menyerang atau merampok.