Rabu, 06 April 2011

IN GAME MEDALS


Informasi tentang Medali
LittleMissy's Avatar


Apa itu?
Dengan pelaksanaan T3.1, Travian memperkenalkan pemain dan medali aliansi ke server. Ketika T4.0 tiba, medali menerima face-lift dan desain baru mereka sekarang dapat dilihat di bawah ini. Medali diberikan setiap minggu untuk pemain yang berhasil muncul dan tinggal di TOP10 dari Senin-Minggu. Para Top10s di-reset setiap 7 hari pada hari Senin @ 00:00.


Bagaimana Anda mendapatkan medali?
Saat ini ada 4 kategori yang berbeda dari medali yang tersedia. Medali ini diberikan kepada Pendaki, Penyerang, Pembela & Perampok minggu ini. Hal ini memungkinkan pemain untuk unggul di berbagai wilayah dan diakui untuk prestasi individu. Untuk mendapatkan medali, Anda harus menjadi yang terbaik dalam satu bagian setiap minggu. Medali / pita diberikan kepada setiap TOP10 dan bagaimana cara untuk memperolehnya dapat dilihat di bawah ini.


Mengumpulkan medali Anda
Jika Anda berhasil dalam memenangkan medali, Anda tidak akan diberitahu di game. Mengetahui apakah Anda telah mendapatkannya, Anda harus pergi ke »Edit Profile. Di bawah ini, akan ada tabel yang berisi daftar nama medali Anda, posisi Anda datang, minggu itu terjadi, dan kode untuk menulis ke profil Anda. Travian memperkenalkan "Quest 13: Dove of Peace" untuk membantu pemain memahami di mana untuk menemukan kode dan bagaimana membuat mereka muncul, jadi mulai sekarang pada setiap medali baru dan kode akan ditampilkan pada [# 0]. Setiap kode khusus untuk Anda dan account Anda, Anda tidak dapat menampilkan medali dua kali, dan Anda tidak dapat menampilkan medali orang lain.

__________________
☑ [T4]Quest List

☑ Forum Rules & ☑ Additional


KURANGI THREAD GA BERGUNA
BUDAYAKANLAH MENCARI & MEMBACA SEBELUM BERTANYA
JADIKAN FORUM INI MENJADI RAPI & LEBIH BAIK DARI KEMARIN


Bonus Medali
Medali ini diberikan untuk bonus kombinasi, ketika seorang pemain berhasil menjadi top penyerang dan pembela pada minggu yang sama. Medali ini tidak diberikan kepada seorang pemain yang memiliki sebuah medali penyerang dan pelindung dari minggu yang berbeda.












Medali untuk Aliansi




Berikut adalah gambar yang digunakan untuk medali aliansi, persis sama seperti medali pemain tetapi ditambahkan dengan cabang zaitun. Mahkota Zaitun melambangkan tanda kemenangan dan yang paling sering terlihat digunakan dalam Olimpiade. Hanya posisi 1 - 10 yang tersedia untuk aliansi, tidak mungkin bagi aliansi untuk mendapatkan medali untuk berada di TOP10 beberapa kali atau mencapai menyerang dan pertahanan pada minggu yang sama.




__________________
☑ [T4]Quest List

☑ Forum Rules & ☑ Additional


KURANGI THREAD GA BERGUNA
BUDAYAKANLAH MENCARI & MEMBACA SEBELUM BERTANYA
JADIKAN FORUM INI MENJADI RAPI & LEBIH BAIK DARI KEMARIN